Senin, 17 November 2014

Psikologi dan Fakta Tentang Warna Pink




PINK

            Pink cerah adalah warna yang muda, ceria, menyenangkan serta menyemangatkan, sedangkan pink merah muda membawa kesan dan energi yang sama seperti warna merah, sensual dan bergairah, Pink muda lebih menonjolkan kesan romantis.
Efek warna pink hampir sama seperti merah, menstimulasi energi dan meningkatkan tekanan darah, respirasi, detak jantung , denyut nadi, warna ini juga membuat kita lebih percaya diri.


       Warna ini juga cenderung dikenal sebagai warna feminin(lebih kepada sifat kewanitaan). Namun di balik girly image-nya, sebenarnya warna ini menyembunyikan kepribadian yang misterius,bukan misterius yang berbau mistis tapi lebih kepada sesuatu yang jarang orang lain tahu. Jadi, tak benar jika seseorang yang menyukai warna pink adalah sosok yang sangat girly, bisa jadi ia pandai memainkan gayanya.
Orang yang menyukai warna ini memiliki sifat yang romantis, hangat, suka membantu, penyayang dan mempunyai kesederhanaan spiritual . Jika pink adalah warna kesukaan Anda, biasanya Anda menganggap orang-orang yang peduli dengan Anda sebagai sesuatu yang paling berharga yang pernah Anda miliki. Anda membutuhkan kedekatan, aturan yang fleksibel, menyukai adaptasi dan perubahan. Anda benar-benar suka dengan keromantisan, pelukan dan ciuman serta komunikasi. Demikianlah penjelasan dari Paulus Darby tentang Mengetahui sifat seseorang dari warna kesukaannya. Semoga apa yang telah dihadirkan oleh Aura pesona kali ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan untuk hal yang positif...semoga...



 
Fakta tentang warna Pink
  1. Di tahun 1947, Fashion designer Elsa Schiaparelli mengenalkan warna "hot pink" kepada dunia fashion barat
  2. Warna Pink memicu pertemanan dan menekan agresifitas.
  3. Sebuah studi menemukan fakta bahwa atlet beban pria terlihat kehilangan tenaga apabila ditempatkan di ruang pink, sementara atlet beban wanita sebaliknya, mereka seperti bertambah kuat bila berada di ruangan pink.
  4. Roti Pastry terasa lebih enak apabila ditempatkan di dalam kotak pink atau dihidangkan dengan piring berwarna pink (roti pastry manis), karena warna pink membuat kita ingin yang manis-manis





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rainbow Arch Over Clouds