Selasa, 18 November 2014

Psikologi dan Fakta Tentang Warna Orange



ORANGE or ORANYE
         
Warna ini menunjukkan seseorang adalah orang yang tulus, menikmati tantangan dan hal-hal baru. Mereka juga punya ambisi besar serta senang menjadi pusat perhatian. Orange juga simbol jiwa muda, penuh semangat, dan rasa ingin tahu yang besar. Tidak heran penyuka warna oranye adalah tipe orang yang gemar bersosialisasi dan energik. Punya karakter yang mirip dengan merah tapi lebih feminim dan bersahabat. Warna yang melambangkan sosialisasi, penuh harapan dan percaya diri, membangkitkan semangat, vitalitas dan kreatifitas.


Dapat menimbulkan perasaan positif, senang, gembira dan optimis, penuh energi, bisa mengurangi depresi/perasaan tertekan. Bila berlebihan justru akan merangsang prilaku hiperaktif. Memang ngga banyak sih arti kata dari warna orange ini tapi kalau ditela'ahi punya ambisi besar pasti selalu ingin mencoba hal-hal yang baru dan tidak mudah menyerah untuk selalu mencoba.


Fakta tentang warna Orange
 
  1. Warna orange adalah warna yang berarti "tinggi" dalam code warna system peringatan ancaman yang dibuat oleh kepresidenan AS di Maret 2002
  2. Orange adalah warna Korps sinyal di pasukan militer AS.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rainbow Arch Over Clouds